Langsung ke konten utama

Dunia Sekedar Warnakah?


Dunia hanya sekedar warnakah?
Tahukah kau jika semua ini hanya sekedar warna
Kenapa tiap diri seakan ingin bertukar tempat
Dimana aku berandai seperti mereka
Dan mereka berandai seperti aku
Aku dan dia terkadang tak ingin seperti apa yang dimiliki
Tahukah kau jika dunia bukan sekedar warna
Kenapa warnaku dan warnanya dianggap salah
Kenapa aku harus mengikuti warnamu
Dimana sebenarnya aku tak mengerti maksudmu
Sebenarnya aku sudah cukup bahagia dengan pilihan warnaku
Namun tak menyangka hal itu bisa membahayakan diri atau siapapun yang melihat warnaku
Sungguh warna ini benar-benar sulit aku pahami
Dimana warna ini sudah ada dalam takdirku
Namun warna lain itu entah kenapa bercampur dengan warna milikku
Dimana didalamnya ada cinta dan benci juga kerumitan lainnya
Yang katanya bisa membawaku kearah yang salah ataupun benar
Sungguh warna ini benar-benar memang harus dimiliki
Yaitu warna atas pemberian Tuhan untukku yang perlu aku syukuri
Dan membuang warna lain yang telah menjerumuskanku pada satu hal yang telah meracuniku

Dunia hanya warna, imajinasi tiap diri berbeda,membuat dunia begitu bervariasi dengan berbagai keindahan melalui seni.
Dunia hanya warna, pemikiran seseorang yang berbeda membuat mereka sibuk berdebat.
Dunia hanya warna, selera tiap manusia berbeda ada saatnya orang bilang apa yang kau pilih itu menarik ataupun terkesan aneh.
Dunia hanya warna, karakter tiap manusia yang berbeda memiliki keunikan tersendiri jika tak ada karakter bagaimana mungkin cerita anak Adam ini begitu menarik untuk disimak.
Dunia hanya warna, dimana didalamnya entah kenapa ada cinta dan benci yang membuat dunia ini tampak berisik dengan teriakkan, tangisan juga tertawa.
Dunia hanya warna, kau bisa melihat dunia ini begitu indah dengan berbagai macam keindahan alam dimana didalamnya ada berbagai jenis hewan dan tumbuhan yang jenisnya berbeda-beda.
Sungguh dunia ini benar-benar berwarna semua tercipta agar aku tidak bosan hanya melihat satu warna saja. Namun entah kenapa warna yang berbeda ini membuat mereka berselisih.

Komentar