Langsung ke konten utama

Ku tak ingin memperlakukan hari ini seperti hari kemarin


Ku tak ingin memperlakukan hari ini seperti hari kemarin
Karna kemarin aku punya banyak benci
Karna kemarin aku lalai dari setiap tugas wajibku
Karna kemarin aku marah pada mereka juga pada Tuhan
Karna kemarin aku tidak sabar
Karna kemarin aku tidak bersyukur
Karna kemarin ...

Kau tahu, aku tak ingin hari ini menjadi sampah seperti hari kemarin
Sebenarnya aku hanya ingin ikhlas saja dengan semua ini, tanpa tapi-tapi lagi
Ku harap kesalahan kemarinku tak terulang lagi
Ku harap kemarinku tak abadi dalam ingatanku
Ku harap kemarinku tak terulang lagi
Ku harap hari ini lebih baik dari hari kemarin

Wahai hariku yang baru
Ku harap kau ingat akan kata-kata ini
Bukan sekedar ingat saja
Namun kau mampu memperbaiki yang memang harus diperbaiki
Aku tahu ini sulit
Untuk itu aku mohon padamu
Jadilah hari baru yang penuh dengan manfaat

Yach aku tahu kemarinku selalu terulang dan terus terulang dengan berbagai kesalahan sengaja
Rasanya tak ada satu hal pun yang bisa membunuh kemarinku yang penuh dengan sakit hati dan dosa
Sungguh aku benar-benar berharap bahwa hari ini benar-benar hari terindah untuk selamanya
Dimana hari ini adalah hari yang penuh dengan senyuman bahagia dan penuh manfaat


Komentar