Langsung ke konten utama

Menulis kalo udah ada bangetnya


Lama tak bersua dengan halaman kosong ini
Halaman yang ingin kutulis tentang cerita masa lalu, masa kini atau pun masa depan dll
Yach ku hanya bisa menulis kalo udah ada bangetnya
Maksudnya sedihnya banget, senengnya banget, moodnya banget dll
Karna dengan begitu akan terasa sensasi saat menuliskannya
Terutama bagian lubuk hati yang paling dalam ini
Dan yang paling ingin mengulang untuk membaca tulisanku adalah sudah tentu diriku sendiri
Yach walaupun jika ada yang tersesat yang masuk dalam blogku ini ambil positifnya aja dech

Kenapa aku hanya bisa menulis jika sudah datang bangetnya
Soalnya jika keadaan dalam keadaan biasa maka sekalipun aku masih sanggup menuliskannya
Rasanya akan hambar, saat kubaca ulang dari setiap tulisanku sendiri
Yach itu sich menurut diriku sendiri, toch yang merasakan yach diri sendiri
Yang nulis sendiri, yang baca sendiri pula he

Sebenarnya aku ingin menulis setiap hari
Hanya saja alasan gak penting selalu terngiang dalam pikiranku
Maklum gudang masalahku penuh banget (so' sibuk gitu dech)
Jadi rasanya ga ada waktu untuk menulis novel atau cerpen sebagai tujuan utamaku
Yach untuk sementara aku hanya bisa menyanggupi menulis hal-hal seperti ini
Yaitu menulis diary yang gak penting menurut orang lain
Namun sangat penting menurut diriku sendiri
Soalnya dengan menulis aku bisa mengekspresikan diri
Dan hal itu bisa membuatku lebih tenang
Tentunya bagian hati ini

Komentar