Langsung ke konten utama

Pikiranku terlalu banyak mengandung "Undo"

Next, next, next. Yach hidup itu harus berlanjut, bukan kembali menatap masa lalu terus, walaupun kata orang hal itu tak ada gunanya ketika mengotak-atik masa lalu, namun menurutku sich ada gunanya terutama bagian kenangan-kenangan terindahnya saja hmm apa benar aku mengingat bagian kenangan terindahnya saja??? Sebenarnya sich  ... sebenarnya sich ... yach kebanyakan mengingat masa kelam. Entah kenapa pikiranku terlalu banyak mengandung "Undo," kalian tahu apa itu Undo? Undo adalah perintah untuk membatalkan suatu perintah yang sudah dilakukan sebelumnya. Sebenarnya itumah fungsi undo yang ada dalam microsoft word. Yach yang akan aku bahas disini adalah bukan undo yang itu tapi undo yang berkaitan dengan kehidupanku.

Hmm ketika ada saatnya aku harus Move On, aku lagi-lagi gagal untuk melanjutkan apa yang harus dilakukan lalu aku balik lagi ke situasi masa lalu, sungguh hal itu sebenarnya menghabiskan waktu saja, walaupun aku menyadari bahwa hal itu tak usah untuk dipikirkan namun kenyataannya yach tau sendiri dech aku tergoda memikirkan masa lalu yang tak usah itu.

Ketika ada orang yang berkata "sudahlah lupakanlah si dia, lupakanlah masa lalu, lupakanlah bla bla bla"
Apakah kalian tahu, semakin tak ingin memikirkannya, semakin ingin melupakannya maka semakin ingin mengingatnya terus-menerus,

Lalu bagaimanakah cara agar bisa melupakan masa lalu dan kembali Move On, tentunya aku harus bangkit (perasaan dari dulu udah bangkit). Kalo untuk melupakan sich sepertinya ga mungkin, karna pikiran manusia sudah dari sananya memiliki fasilitas Undo sepertiku. Yang harus dilakuan adalah sibuk, sibuk dan sibuk terutama sibuk memperbaiki diri, sanggupkah hal itu dilakukan, hmm coba saja, kalaupun gagal ya ulang lagi dengan cara-cara yang beda asalkan nyaman dihati.

Komentar