Langsung ke konten utama

Mencoba memanggil nama sendiri "Misti"




Misti, Misti, Misti ...
Kucoba memanggil namaku sendiri
Rasanya aneh, karna yang memanggil diriku sendiri
Namun aku rindu pada orang-orang yang memanggilku
Yach siapapun dia

Ada apa denganku
Memanggil namaku sendiri
Yach aku sendiri tidak tahu kenapa
Tapi bibir ini, entah kenapa ingin memanggil namaku sendiri

Biarkan saja aku aneh
Toch yang bahagia kan aku sendiri

Tuhan sebenarnya aku sedang merindukan satu hal
Yaitu suara orang yang memanggil namaku
Kini aku terlalu lama tak berjumpa dengan para sahabatku
Aku rindu mereka
Saat memanggil namaku
Ada yang memanggil dengan pelan, berbisik, menggoda, berteriak dll
Sungguh suara terindah adalah ketika ada yang menyapaku sambil berkata "Hai Misti, apa kabar?"
Dengan wajah berseri penuh rindu dan tersenyum menatapku

Komentar