Langsung ke konten utama

Sedia handuk sebelum hujan ...


Sedia handuk sebelum hujan ...
Kenapa tidak sedia payung sebelum hujan
Gini nich sebenarnya aku tidak membahas tentang hujan yang jatuh dari langit
melainkan hujan yang jatuh dari mata ini
Yaitu sedia handuk sebelum hujan air mata
Kenapa ga sedia saputangan, tisu atau apalah itu
Yach berhubung aku ga punya saputangan atau tisu
Apa boleh buat barang berhargaku satu-satunya
Adalah handuk demi menyelamatkan dari banjir air mata ini
Yach handuk ini selain bermanfaat untuk mengeringkan/mengelap badan setelah mandi
Juga bermanfaat untuk mengelap air mata ini

Sedia handuk sebelum hujan air mata
Mungkin karna kadar air mataku yang begitu banyak
Maka aku pilih handuk saja dech
Aku tak pernah tahu berapa banyak jumlah air mata ini yang keluar
Mungkin kurang lebih sudah ratusan galon kalee ya he
Baik karna sedih, terharu karna masalah hidup ataupun dari nonton berbagai film

Air mata kau sudah menemaniku seumur hidupku
Kalaupun aku tak pernah menghitung berapa kali aku menangis
Yang jelas dalam setahun ada saja air mata hadir dalam kisah hidupku
Sebenarnya aku tak ingin engkau ada lagi dalam hidupku
Namun ada saat kau begitu berguna untukku
Ketika aku tak bisa lagi membendung rasa sedih yang berlebihan
Yach memang benar ada saat kau tak usah hadir dalam hidupku
Terutama depresi diri melanda hati
Aku ingin mengganti air mataku dengan senyuman
Namun hal itu mungkin saja bisa diubah
Tapi tetaplah hal itu hanya sebuah pura-pura yang terlalu memaksakan
Yach kaulah air mata
Kaulah teman terbaikku disaat aku terjatuh
Dan tak ada satupun manusia yang menolongku
Bagaimanapun aku berterimakasih
Karna Tuhan telah memberi fasilitas air mata ini
Untuk membantu meringankan beban yang ada dalam pikiran dan hati ini

Komentar