Langsung ke konten utama

Aku bisa menemukan hal itu dimana?



Aku perlu sekali sebuah semangat, energi, fokus, konsisten, kesabaran, keikhlasan, ketulusan, kesibukan berarti, prasangka baik, cinta ...
Aku bisa menemukan hal itu dimana? Disaat ini, detik ini. Aku butuh sekali energi itu, hingga saat ku tampak selalu bertenaga dan bersemangat menuju hidup yang lebih baik.
Cinta, bahagia aku inginkan kau dalam setiap rasaku dengan mudahnya apa itu sebuah syukur.
Sungguh bahagia datang bukan disaatku dapati sebuah hadiah tak disangka-sangka. Namun aku perlu cinta yach cinta.
Bahagia itu saatku dicinta namun cinta itu selalu terlepas, hilang dan mengkhianati. Hingga aku tak merasa sanggup tuk bisa mencintai secara cinta yang ku beri berbalas kepahitan.
Oh Tuhan, jauhkanlah aku menjadi manusia pembenci. Aku tau ku terlahir dan hidup dengan dikelilingi sebuah rasa benci, apakah aku salah jika ku hampir sama seperti mereka! Hingga betapa ku menjadi sulit untuk menjadi manusia yang penuh cinta.

Oh Tuhan, maafkanlah aku yang dahulu ataupun masa kini yang miliki rasa yang tak jauh beda yaitu tiada kepercayaan pada ucapan mereka. Secara traumaku sulit aku lenyapkan dan ingin sekali rasanya aku mengutuk mereka namun Kau tau aku bisa apa selain menangis dan mencoba menjauhkan diri dari orang-orang seperti mereka.
Oh Tuhan, terima kasih ada senyuman yang lebih baik dari senyuman terdahuluku, hingga adakala keceriaanku bangkit kembali dengan sendiri yach aku tau walau hal itu hanya sebuah kadang namun aku bersyukur jika ku bisa dan sanggup mencinta dan dicinta.

Komentar