Langsung ke konten utama

Terima kasih tuk diri yang selalu ingin miliki hati yang ingin lebih baik


Hingga saat ku ingin jatuh hati pada diriku sendiri, dimana ku sanggup menjadi manusia yang lebih berguna tuk mereka terlebih untuk diriku sendiri.
Aku tidak tau itu kapan yang jelas hal itu pasti terjadi dimana ku begitu mudahnya bersyukur, gembira, ikhlas dan sabar.
Oh Tuhan ingin sekali ku miliki sebuah alasan kenapa ku bisa ingin hidup lebih baik dimana gairah dan semangat begitu terpacu dalam batin ini.
Sungguh aku yang tak pandai berencana secara pasti secara rasa hati kan selalu berubah sebagaimana dan seberapa besar ku bisa terima segala kenyataan hidup ini.
Terima kasih tuk diri yang selalu ingin miliki hati yang ingin lebih baik. Aku tau aku masih dalam perjalanan pencarian itu dan aku juga tau jika hal itu sesungguhnya ada disekitarku bahkan ada dalam diriku sendiri namun rasaku masih diambang kebimbangan disertai trauma yang belum jua terobati.
Oh Tuhan berilah aku petunjuk dari sebuah kesembuhan yang nyata. Dimana rasa sakit dari segala luka yang datang dari manapun segera terhempas lenyap atas izinMu. Hingga akhirnya ku rasakan sebuah keringanan hati yang selalu membuatku tersenyum lebih baik.

Komentar