Langsung ke konten utama

Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana? ...



Tuhan, apakah aku sudah terlambat dalam segala hal. Kau tau aku sedang mencari cara tuk bisa lenyapkan segala rasa yang membuatku semakin bertambah dosa, putus asa dan tiada bergairah. Sungguh ku kehilangan sebuah rasa dimana aku ingin dapati sebuah cinta yang tulus. Sungguh kini cinta yang ku tebar semakin pudar dan menghilang. Kau tau aku harus mencari cinta dimana hingga aku sanggup tersenyum sebaik-baiknya pada semesta ini.
Cinta kau ada dimana, aku tau jika ku sedang bersembunyi dibawah rindang keraguan hingga yang baik tak sanggupi lihat diriku.
Oh Tuhan, aku harus mencari cinta dimana, ku sangat membutuhkan cinta yang tulus menerima aku apa adanya yang selalu memberiku semangat berarti.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana, secara yang tampak terlihat olehku adalah sebuah kepahitan dan kegelapan. Aku tak tahu apakah ini sekedar prasangka saja atau bisikan nyata agar ku tak usah berharap untuknya.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana agar sepiku terobati oleh halalnya sebuah cinta.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana aku kesulitan dalam melangkahkan kaki tuk menyapa mereka sementara disekelilingku ada jeruji yang membatasiku tuk menyapa kehadiran cinta.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana, ku harus temukan dimana, ku harus percaya siapa, ku harus bagaimana.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana, secara mereka melihatku begitu tak berharap.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana yang sanggupi menggetarkan hatiku dan ia lebih baik dariku dari hal apapun agar ia menjadi imam yang baik untukku menuju kebaikkan dunia dan akhirat.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana, secara pria-pria baik dan berkualitas itu entah ada dimana, sekalipun ada dan terlihat olehku apakah dia mau denganku.
Oh Tuhan, ku harus mencari cinta dimana ...

Komentar