Langsung ke konten utama

Tuhan selalu ada



Sungguh sebenarnya aku waktu itu kenapa tak berdo'a saja, padahal Tuhan selalu ada, tak apa kini ku memulai dan membuktikan bahwa aku bisa merasa lebih baik, lebih menerima, lebih ikhlas ... Dan ku tak ingin memaksa, terpaksa apalagi di paksa. Ku ingin merasakan jatuh hati secara alami saat ku lihat sebuah senyuman manis yang membuat prasangkaku jika engkau sepertinya orang yang menarik. Oh Tuhan, maafkan aku karna aku sepertinya sedang baper, walau begitu biarlah ku temukan sebuah hikmah dari setiap ku langkahkan kakiku kemanapun ku pergi. Mungkin ia ku dapati sebuah pertanyaan dan komentar yang itu-itu saja yach aku bersyukur karna ku tak marah dan tak benci padanya, ku hanya perlu mendengar dan benar-benar mendengar dari setiap nasihat yang ada. Terima kasih ya Allah atas perjalanan beberapa hari yang lalu, karna lelahku terbayar oleh teriakan rasa takutku. Kini aku ingin memacu adrenalinku di cerita yang berbeda yaitu sebuah kehidupan yang penuh dengan kejutan kebahagiaan, kesedihan, rasa bangga, marah, kecewa, takut ... Karna hidup kan selalu seperti itu, yang ku butuhkan hanya merasa enjoy dalam menghadapi semua itu.
Aku pasti bisa, yach aku pasti bisa, mungkin ia ku awali dengan rasa takutku, malasku, menunda lagi ... Kini ku harus bisa melewati semua itu demi mencapai apa yang ku ingin, ku mohon tetaplah konsisten. Jikapun ku di hadapkan dengan sesuatu yang membuat mentalku lemah lagi, ku mohon lawan semua itu dengan woles saja, masa bodoh dan tak peduli oleh bisikan yang menyesatkan.
Aku yakin Tuhan maha pengasih, penyayang, pelindung serta maha kaya. Dia yang memberi, Dia yang mengabulkan, Dia yang mengijinkan dan Dia juga yang maha pengampun. Semoga aku bisa lebih cantik, lebih baik, lebih ramah, lebih pintar, lebih kaya, lebih baik agamaku, lebih baik sikapku, lebih ikhlas, lebih baik sholatku, lebih baik terhadap orang tua, mengurangi rasa benci dan marahku, lebih dewasa, lebih sehat, lebih sibuk dalam manfaat, lebih berani, lebih santai ...

Komentar