Langsung ke konten utama

Hampa



Ada saat dimana aku sudah saatnya mencintai diriku sendiri. Sungguh pandangilah diri ini untuk menjadi manusia, sebenar-benarnya manusia. Ku harus sadar jika waktu terus menerus menguras energi serta usiaku. Aku tau dulu dan kini masih di ambang bingung perihal kekuranganku baik fisik, kesehatan, keuangan, sikap serta sosial. Sesungguhnya aku sanggupi ubahkan nasib ini, namun aku tak tau harus bagaimana secara mentalku masih terblokir oleh sesuatu.
Ya Allah bantu aku tuk hadirkan sebuah petunjuk yang membuatku bergairah dalam hidup ini, hingga ku miliki sebuah tujuan berarti yang sanggup menggerakkan tubuh ini dengan penuh energi dan keceriaan.
Aku tau yakin akan keberadaanMu, yakin Kau mengabulkan do'aku begitu sangat penting. Namun masalahnya rasa sabarku tak sebanding dengan rasa yakinku hingga saat aku tidak tau apa yang harus aku lakukan karna hatiku lebih dominan pada kehampaan.

Komentar