Langsung ke konten utama

Hatiku yang sudah lama terkunci


Aku ingin apa, apakah bisa ku kabulkan! Secara aku sudah meminta dan memohon berkali-kali namun hal itu sulit terjadi karna aku malas, lelah dan tidak yakin. Dan ku masih bertanya kenapa hal itu terjadi! Apa mungkin ku sulit menemukan kunci tuk membuka hatiku yang sudah lama terkunci. Disini ku hampir mengerti namun masih ada hal yang membuatku takut, khawatir dan tak percaya lagi. Dan ku mencoba mencari penyebab dari semua ini. Sekalipun ku temukan penyebabnya, apakah mungkin ku bisa mendapatkan apa yang ku ingin. Oh Tuhan, sungguh ku tak pahami permainanMu ini. Aku tau aku hanya perlu melakukan perintah-perintahMu namun disini aku tak sekedar tau namun aku harus mempertanggungjawabkan segala sikapku.
Ya Allah aku ingin sekali bahagia tanpa alasan melalui rasa syukurku. Namun nyatanya aku bisa bahagia hanya karna ada alasannya, dan ku rasa itu perlu. Jika tak begitu kenapa aku bisa tersenyum, bukankah aku tersenyum karna ada alasannya. Sungguh kini ku sedang memikirkan sesuatu yang rumit yang sesungguhnya tak usah aku pikirkan.

Komentar