Langsung ke konten utama

Harta karun yang seharusnya aku miliki telah terlepas



Sebentar saja ... Sebentar saja dalam rehatku dimana aku sebelumnya melewati teka-teki yang belum aku pecahkan. Hingga harta karun yang seharusnya aku miliki telah terlepas karna tak mengerti dan terkadang untuk apa hingga saatnya waktu membuat aku mengerti kenapa aku diginiin dan hingga saatnya harta karunku terlepas dan jalan satu-satunya adalah aku ikhlaskan dimana sebelumnya ada usaha dan upaya untuk menyelesaikan semua itu demi mendapatkan hakku.
Tuhan, Kaulah yang memberi dan Engkau pula yang mengambil dimana aku tak pernah mengerti kenapa begitu selain aku hanya perlu berprasangka baik agar aku tenang dan tak terlalu khawatir.
Kau tau hadiah, bonus, plus dari hasil kerja keras jika tidak didapatkan merupakan bukan sebuah hal yang rugi. Aku hanya bisa berandai jika semua itu terganti dimana hakku direnggut oleh orang-orang yang hanya memikirkan untungnya saja. Tuhan lindungi aku dari orang-orang sedemikian dan jauhkan aku menjadi seperti mereka.
Terima kasih untuk bulan ini, minggu ini, hari ini dimana perasaanku jauh lebih baik untuk menerima apapun yang terjadi untuk kesehatanku, untuk rizkiku, untuk jodohku ... Untuk semua kemudahan dan kesulitan dan untuk semua yang belum terungkap dan yang belum terpecahkan.
Aku hanya perlu bergerak dan setelah itu menanti. Kau tau Tuhan menghitung seberapa banyak, seberapa keras, seberapa tenangnya, seberapa bersyukurnya saat ku ingin mendapatkan apa yang ku ingin. Bergeraklah tanpa memikirkan berapa hasilnya dan tak peduli berapa hasilnya.
Terima kasih bulan april ku mencoba bangkit sedikit demi sedikit dimana sebelumnya aku lumpuh karna terjangkitnya virus-virus penyakit hati.

Komentar