Langsung ke konten utama

Ingin Mencinta dan dicinta



Aku ingin jatuh cinta
Ingin mencinta dan dicinta
Ingin miliki cerita cinta yang bermakna
Bisakah aku terlihat bersinar dimatanya
Bisakah aku terlihat indah dimatanya
Bisakah aku terlihat damai dalam rasanya
Hingga jantung ini selalu berdegup kencang walau tanpa kata
Hingga hanya ada rindu dan selalu ingin menyapa lewat tatapannya, senyumannya
Hingga ku sadari jika aku sedang tidak berada dalam mimpi lagi
Dekatkan aku pada rasa yang ku ingin itu
Mencinta dan dicinta
Tanpa alasan yang terlalu berat
Tanpa lewati hambatan yang terlalu berat
Karna ada syukur tingkat tinggi hingga dia terimaku sebagai mutiara cintanya
Hingga ku merasa ada dalam genggaman perlindungannya yang amat sangat aman dan nyaman
Terima kasih jika itu ada untukku

Komentar