Langsung ke konten utama

Menciptakan sesuatu yang kelak aku tuai



Hai aku mungkin ku tak pernah menyapa diriku sendiri dan jarang memuji kecantikanku, kebaikkanku dan kehebatanku. Pada dasarnya aku miliki sebuah kelebihan yang tak dimiliki oleh orang-orang itu. Namun mungkin aku belum pernah memperlihatkannya secara aku sendiri memang masih ragu sebenarnya apa passionku. Dan jikapun aku memaksa bertanya "aku bisa apa?" Mungkin jawabannya hanya sebuah keluhan.
Hai mudaku yang sudah semakin berlalu sedangkan harapan-harapan yang mungkin wajib aku miliki belum sirna dan ini bukan salah Tuhan karna aku tau jika diriku sendiri belum membuka peluang hingga bagaimana mungkin Tuhan mengabulkan do'aku jika apa yang ku harap mengandung rasa tidak yakin, ragu dan khawatir.
Banyak cara agar aku bisa keluar dari segala belenggu ini dan aku ingin sekali percaya hingga aku tak peduli untuk melakukan berbagai cara agar aku bisa bebas dari segala belenggu yang ku ciptakan sendiri. Yach berilah aku satu petunjuk yang membuat aku mau melakukan hal itu.
Hingga saatnya hal itu datang di waktu yang tepat menurut Tuhan. Aku hanya bisa menerima dan sangat-sangat mensykuri hal itu karna bukan sekedar mimpi saja yang bisa kucicipi namun dalam nyataku aku bisa merasakan dan memiliki dan itulah kebahagiaan lain, nikmat lain, anugrah lain, keajaiban lain yang kelak sudah waktunya untukku yach untukku.
Aku disini sedang menciptakan sesuatu yang kelak aku tuai hingga saatnya ku tak sia-sia melakukan sesuatu diwaktu aku masih sangat kuat.

Komentar