Langsung ke konten utama

Hingga aku tidak sia-sia jika ku masih miliki keyakinan



Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang maha kaya yang senantiasa memberi rizki yang tiada terputus hingga kebutuhan hidup senantiasa tercukupi. Terima kasih atas segala keberlimpahan nikmat berupa uang, makanan, cinta serta kesehatan. Terima kasih bangunkan aku dalam fajarku tuk beraktifitas menjemput rizki untukku. Terima kasih untuk segala hal yang pernah menimpaku berupa kesulitan, kesedihan, trauma, kemiskinan serta penyakit dengan begitu aku bisa hidup lebih kuat dan siap serta berhati-hati dalam menaungi hidup ini. Terima kasih tuk waktu yang selalu mengajakku tuk bisa rasakan kebahagiaan yang lebih bahagia disaat yang tepat karna hanya Kaulah yang lebih tau yang terbaik untukku. Terima atas segala do'a harapan yang selalu terjawab hingga aku tidak sia-sia jika ku masih miliki keyakinan. Terima kasih tuk segala pengalaman hidupku hingga saat ini karna hal itu selalu mengajarkanku tuk bisa lebih dewasa. Terima kasih ku masih dan selalu dicinta olehMu, walau aku tau dosaku semakin menggunung. Terima kasih tuk menjelang shubuhku dimana perjalanan hidup diawali dengan rasa syukur pada hidup ini, nafas ini. Terima kasih walau do'a sekedar dalam tulisan seperti ini namun sanggupkan kata-kata ini tersampaikan dengan pasti tuk menujuNya. Terima kasih ku masih bisa mendengarkan alunan adzan shubuh yang indah.Terima kasih tuk harapan yang belum sirna dan aku masih menanti tuk menemukan sebuah cara agar harapanku sirna dengan baik-baik saja.

Komentar