Langsung ke konten utama

Apapun yang tertuju padaku, siapapun yang tertuju padaku adalah jawaban dari segala tanda tanyaku



Ya Allah mungkin sampai disini saja aku melepasnya, bagaimanapun dari awal hingga saat ini aku meragukannya dan waktupun memperlihatkan sinyal sisi negatifnya yang sudah tentu Kau perlihatkan sesuatu untukku agar aku berhenti saja. Namun aku tak tau atas perasaan yang entah kenapa mataku mengeluarkan air mata, bukankah sudah jelas jika aku tak pernah melibatkan hati.

Ya Allah sekian lama aku berdo'a menyatakan hal yang sama, namun aku tak pernah tau jawaban dariMu, selain itu ku hanya dapati jawaban hal-hal negatif saja. Sungguh aku tak tahu harus bagaimana caranya untuk mengatakan hal yang baik untuknya, secara pada dasarnya aku tak pernah membencinya karna hal yang aku suka darinya jika dia mencintaiMu, namun hal itu belum tentu benar adanya.

Ya Allah, seperti biasa Kau maha tau apa yang ada dalam hati, Kau tau apa yang ku butuhkan dan Kau tau kapan aku siap menerima apa yang kubutuhkan itu. Sungguh nyatanya ku berada di level ingin saja namun sudah benar adanya jika aku belum saatnya menerima apa yang ku butuhkan sebelum luka dan rasa takutku terobati.

Ya Allah, untuk segala rasa bimbangku ini aku tak tau harus bagaimana dalam memutuskan sesuatu, secara waktu membuatku tercekik sedangkan mereka tak tau keadaanku sekarang yang penuh duri dari segala keadaan yang di akibatkan amarah mereka yang membuat aku ketakutan sampai detik ini.

Ya Allah, aku tau semua ini adalah rekayasa ilusi yang ku ciptakan sendiri hingga pikiran dan hati ini begitu tak nyaman. Kau tau aku belum siap menerima hal itu namun setidaknya alarm hatiku tuk menginginkan hal itu sudah berbunyi dan tak ada salahnya jika aku menyapa sinyalMu dari sebelumnya ku panjatkan sebuah do'a harapanku.

Ya Allah, apapun yang tertuju padaku, siapapun yang tertuju padaku adalah jawaban dari segala tanda tanyaku dan ku tak ingin dan tak benar-benar membencinya jikapun diantara mereka membuatku tak nyaman. Karna mereka adalah hadiah dariMu dan tak seharusnya aku mencacinya namun ku harus ambil sebuah hikmah dari setiap apapun yang tertuju padaku, entah hal itu tampak menyenangkan, mengecewakan atau biasa saja.

Ya Allah, terima kasih Kau maha pengasih dan penyayang, maha mengabulkan, maha mendengar, maha tau apa yang ada dalam hati, maha adil ... Seperti biasa ku tak ingin terlalu memaksa, menuntut dari setiap harapanku, aku tau Kau kan memberiku satu hal, banyak hal dengan tepat waktu sesuai kapasitas rasa siapku, rasa pantasku di mataMu.

Light Rain, 19°C @ Jl. Soekarno Hatta No.438C, Pasirluyu, Reg…

Komentar