Langsung ke konten utama

Pahami sebuah makna perjalananku


Hingga saat sedikit demi sedikit aku pahami sebuah makna perjalananku. Walau hal itu sudah berlalu, nyatanya aku harus tau jika Dia sangat mencintaiku, menyayangiku ... lewati berbagai cerita yang kadang membuat aku menangis karna tak terima akan hal itu. Kaulah guruku, waktuku, ceritaku, sedih senang, mudah sulit ... kau selalu mengajariku tuk berhati-hati lagi dan menjadi lebih kuat. Terima kasih ku pernah merasakan banyak hal, hingga saat sungguh berartinya hidup ini, kelak ku hargai cintai anugrah Tuhanku yaitu sebuah waktu, sebuah cerita ...

Terima kasih jika memang disana masih ada suatu hariku sungguh kelak esokku lebih baik dan lebih baik. Ku kan tenang lebih bahagia menyapa cerita baru yang kelak Kau hadirkan untukku, sungguh aku kan lebih bersyukur betapa beruntungnya aku selama ini dimana kesempatan yang Kau beri telah aku sadari dan aku nikmati.

Komentar