Langsung ke konten utama

Semangat kembalilah padaku


Semangat kembalilah padaku
Apakah kau terabaikan oleh sesuatu
Dulu semangatku tercipta dari apa?
Hingga aku mengabaikan banyak hal
Ok dulu aku terlalu sakit hati
Namun seiring waktu hal itu memudar
Dan nyatanya kerja kerasku tak menghianati hasil
Namun ada apa dengan semangatku yang sekarang
Kenapa kau tiada bergairah
Sungguh ku merasa
Ini bukan aku banget
Semangatku terganti oleh rasa lelah
Dan kenapa begitu lama
Hingga saat aku bingung seperti ini
Wahai semangatku
Kau adalah energiku
Sekalipun aku baik-baik saja
Tanpamu aku tidak bisa meraih apa-apa
Sungguh semangatku kembalilah padaku
Abaikan apa kata hati, kata orang ... Yang membuatku down
Kembalilah padaku
Dan hiduplah lebih baik penuh semangat meraih cita-cita
Semangatku, enjoylah menyapa kehidupan ini
Aku tau masalah tak akan pernah mati selama aku masih hidup
Entah masalah kecil atau berat
Entah ada hal yang belum terselesaikan
Entah ada yang terlalu diinginkan atau tak diinginkan
Entah hidup berantakan lagi
Entah gagal lagi gagal lagi
Entah semua tak sesuai harapan
...
Semua ada waktunya berhasil
Jika kau kembali lagi padaku
Semangatku kembalilah padaku
Tekadkan niat dan tujuanku demi kebaikkan
Sungguh wujudkan keinginanku
Penuh semangat
Dan bodo amat dan gak peduli bagaimana hasilnya yang penting aku semangat menjalankan hidup lebih baik, lebih tenang dan sekalipun aku gagal dalam meraih sesuatu maka tetaplah semangat kembali untuk bangkit dan Tuhan maha adil, apa yang aku lakukan sudah pasti berbalas sesuai dengan apa yang aku lakukan
Jadi kembalilah padaku
Semangat menanam hal yang bermanfaat minimal untuk diriku sendiri
Tetaplah tenang
Tetaplah tenang
Dengan apapun yang terjadi
Sekecewa apapun
Tetaplah tenang
Karna aku tau semua ini ilusi
Apa yang membuat aku cemas, khawatir hanya sebuah ilusi
Maka berilusilah dengan berprasangka baik dalam segala hal
Ayo semangat menyapa anugrah waktu yang sudah Tuhan berikan padaku


Komentar