Langsung ke konten utama

Ku dengar, ku lihat dan rasakan cerita baru apa yang kan tertuju padaku


Pagiku baik
Siangku baik
Soreku baik
Malamku baik
Ku lewati hariku
Ku dengar, ku lihat dan rasakan cerita baru apa yang kan tertuju padaku
Apakah sama saja
Apakah hal kecewa
Apakah hal yang membuatku gembira
Apakah hal yang membuat aku tersadar akan satu hal
...
Anugrah waktu yang sudah Tuhan persembahkan untukku
Dia sudah terlalu baik padaku
Nyatanya aku berakhir baik-baik saja
Hanya saja ilusi ke khawatiran akan sesuatu yang belum pasti selalu mengikutiku


Biarkan ku ciptakan sebuah sebab
Sadarilah akan hal itu
Sudah tentu seharusnya ku tau mana yang baik mana yang buruk
Pilihan begitu bebas aku pilih
Hingga saat aku menuai apa yang sudah aku tanam
Bisa saja keburukkan kan datang
Kebaikkan kan datang
Jangan tanya kenapa "kenapa hal itu terjadi!"
Sadarilah apa yang sudah aku ciptakan untuk pikiranku, hatiku, niatku ...

 — Light Rain, 25°C @ Jalan Mengger Girang I No.b3, Pasirluyu, R…

Komentar