Langsung ke konten utama

Tanpa ku berkata Kau maha tau akan rasa hati ini

 

Selain diriMu siapa lagi yang mau mendengarku, tanpa ku berkata Kau maha tau akan rasa hati ini. Ya Allah, aku tau dan sadar diri jika ku menyapaMu disaat aku sedih saja namun disaat senang sungguh rasaku untukMu berkurang bahkan menghilang karna tertutup kesombongan ilusi yang belum nyata. Ya Allah, disaat fajarku menyapaMu ku hanya inginMu saja dan biarlah ku lupakan dulu apa yang paling sering aku harapkan di dunia fana ini. Sungguh aku inginMu saja, mencintaiMu saja karna hanya diriMu maha pengasih dan penyayang yang selalu senantiasa memeluk jiwaku dengan ketenangan kedamaian hati. Ada saat seperti ini dimana lisanku membawa perasaanku menguras air mata karna Kau begitu sayang padaku, tetap mencintaiku sekalipun aku mengulàng dan mengulang dosa dengan sadarku bahkan Kau menutup segala aibku hingga detik ini. Ya Allah, aku tau saat-saat seperti ini terkadang sulit karna pikiranku entah melayang kemana dan mungkin terfokus pada segala rasa khawatir akan segala kepalsuan dunia ini. Ada semoga dari setiap fajarku dalam menyapaMu, "semoga Kau mengampuni dosa-dosaku".
 — Scattered Clouds, 20°C @ Gg. H. Ahmad, Ciseureuh, Regol, Kota Bandu…

Komentar