Langsung ke konten utama

Kau tau melupakan adalah hal yang tak mungkin


Ketika arah hatiku pikiranku tertuju padamu hingga saat berat rasa ini membuat energiku semakin berkurang tanpa ku sadari. Kau tau melupakan adalah hal yang tak mungkin, namun sekalipun aku sibuk sela-selamu masih terlalu kuat menggenggam hati dan pikiranku. Bukankah aku pernah berkali-kali mengalami hal yang sama, wanita bisa apa selain menangis tuk sekedar mengobati luka yang ada dengan begitu hal itu lebih baik. Dan saatnya ku terima hal ini, yaitu akibat dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya dan ketika ketidaknyamanan itu sungguh hati ini terasa ada yang mengganjal. Mungkin ia aku tetap mencari solusi selain mencoba melupakan yang mungkin tak pernah bisa, sungguh ku kan hadapi hal itu dengan maafku dan terima kasihku padamu, dengan begitu mungkin aku lega dan keajaiban baru kan datang yaitu ketenangan hati ...

Komentar