Langsung ke konten utama

Hingga aku tau jika maafku untuknya ternyata masih palsu



Ya Allah Kau tau apa yang aku benci dan tidak aku sukai, pada dasarnya aku hanya takut saja, tetapi entah kenapa apa yang ku takutkan ternyata terjadi. Ya Allah aku harus bagaimana atas pilihan ku ini, ku hanya perlu alasan yang kuat jika ku ingin menghentikannya. Kenapa rasa hatiku belum jua yakin, kenapa aku tak pahami dari setiap petunjukMu itu. Ya Allah bantu aku akan sebuah kesimpulan yang berakhir jika semua akan tampak baik-baik saja. Ya Allah aku tau dia tak sempurna begitu juga aku namun bagiku kesalahannya begitu fatal dan rasa malunya nyatanya tak ada dalam dirinya sungguh harga dirinya tidak sesuai dengan ilmu yang dia dapat. Ya Allah aku harus bagaimana, ketakutan yang tercipta ini terjadi karna akibat dari orang itu yang sudah pernah mengguncangkan jiwaku, aku tau waktu sudah berlalu tapi ingatanku akan masa itu masih menggangguku hingga saat ini, hingga aku tau jika maafku untuknya ternyata masih palsu. Ya Allah kini ku sedang menanti diriku sendiri, untuk jiwaku serta raga ini, aku hanya ingin berbaikan dengan diriku sendiri, ku hanya ingin menerima diriku sendiri, ku hanya ingin hidup lebih baik, ku hanya ingin mudah merasa bersyukur ...Sungguh bantu aku petunjuk yang membuat aku semakin yakin akan sebuah pilihan menuju kebaikkan, menuju ridhaMu.

Komentar