Langsung ke konten utama

Hingga saat apa yang ku tuai harus ku sadari apa yang sebenarnya aku tanam sebelumnya






Semua ada pilihan dan Tuhan bebaskan hal itu. Hingga saat apa yang ku tuai harus ku sadari apa yang sebenarnya aku tanam sebelumnya agar ku tak lagi menyalahkan Tuhanku. Aku ingin apa maka lakukanlah tuk meraih semua itu tanpa aku terlalu berharap jika apa yang ku ingin itu terjadi sesuai harapanku. Kau tau, aku hanya perlu menikmati proses yang ada sesuai kemampuanku, aku yakin dan sudah pasti jika Dia maha adil, jadi apapun yang terjadi, apapun yang tertuju padaku sudah benar adanya atas kuasaNya dan tak usah lagi bertanya "kenapa?" padaNya yang terkadang prasangka buruk hadir dalam hati hanya karna keinginanku itu tidak sesuai harapan. Ingatlah dan sadarilah jika Tuhan memberi apa yang ku inginkan maka siapkan diri ini jika Dia bisa saja mengambil kembali, aku bisa apa karna Dialah sang penguasa yang berhak akan segala sesuatu dan hanya Dia yang tahu kenapa cerita hidupku terkadang banyak hal yang tak terduga. Tuhan hari ini banyak pilihan akan sesuatu dimana ku ingin menanam kebaikkan dan fokus pada apa yang ku raih tanpa peduli hasilnya, berikanlah aku kekuatan, konsistensi, lindungi dari segala godaan yang menggoyahkan hatiku, yang membuatku aku lemah/malas, dan jadikanlah aku orang yang pandai bersyukur, dan menyadari dari setiap hal yang terjadi jika sebenarnya Kau kabulkan segala prasangka hati ini, untuk itu jauhkanlah aku dari segala prasangka buruk, berikan dan tiupkanlah hati ini penuh cinta, kasih sayang dan perasaan bahagia ...

Komentar