Langsung ke konten utama

Karna aku juga berhak bahagia



Mungkin ia apa yang dikatakannya benar jika semua ini adalah ilusi. Namun nyaman atau tidak nyamannya perasaan ini membuat hati ini berkecamuk kembali, dan sudah tentu jika hal itu sangat mengganggu pikiran dan hatiku.

Tuhan yang maha tau apa yang ada dalam hatiku dan hatinya, Kau maha pemberi terbaik sebuah pilihan, Kau juga Sang pembolak-balik hati ini yang mudah sekali berubah seperti arah angin yang entah kemana akan pergi.

Aku disini tiada ubahnya dari prasangka awalku, terlebih hari ini semakin jelas jika apa yang ku perkirakan itu ternyata terjadi dan ku tak menyangka jika harga dirinya serendah itu.
Tuhan, jika memang aku ingin melepaskannya ku mohon mudahkanlah untuk hal itu dan gantikanlah dengan yang terbaik menurutMu. Sungguh aku tak ingin berlama-lama melewati drama dimana dia mengira jika semua ini baik-baik saja. Sungguh hari ini Kau tunjukkan dari setiap raguku itu lewat kecerobohannya yang sering terjadi padanya.

Sungguh beriku keberanian dalam berkata sejelas-jelasnya sampai ia paham, bahwasanya aku tak nyaman akan sikapnya selama ini.

Mungkin ia aku salut akan kesabarannya, mungkin ia aku mencoba mentolerir sikapnya yang tak pandai menjaga hati dan mungkin ia aku masih bisa melanjutkan jika dia pahami aku ... Namun Kau tau setiap kali aku berdo'a padaMu hatiku semakin membencinya saja, hingga saat ku berhenti berdo'a dan ku sempat memikirkannya hatiku sulit sekali menerima. "Ada apa dengan hati ini?" Sering ku bertanya sedemikian, separah itukah aku trauma akan satu hal dimana benciku pada seseorang yang membuat aku takut sekali jika dia tidak jauh beda dengan orang yang pernah membuatku hampir gila.

Sungguh kini ku hanya perlu waktu, dimana aku perlu tenaga dan rasa yakin jika sepenuhnya aku siap pada satu hal yang membuat aku mungkin berhenti, mencari lagi, atau mungkin melanjutkan.

Tuhan, kini ku serahkan padaMu apapun yang terjadi, Kaulah Sang pemberi, Kaulah Sang berkuasa akan segala hal, insya allah aku ikhlas jika dia bukan untukku, karna rasa ini tak bisa selaras dengannya, namun aku hanya perlu dia pahami dan sadari jika dia salah, namun jika dia tak ada ubahnya, aku rela melepaskannya, karna aku juga berhak bahagia yach aku berhak bahagia.



Komentar