Langsung ke konten utama

Sungguh lihatlah dia, apakah dia merugikanku hingga saat ini



Ku hanya ingin sanggup mencintaimu, namun rasa ini selalu menggenggam logikaku yang membuat aku terdiam sejenak dan menggoyahkan rasa yakinku. Hingga saat ku tak yakin jika pilihan ini apakah tepat atau tidak, sedangkan waktu begitu menjauh dan hati ini masih belum ada untukmu. Bahkan ku bertanya pada Tuhanku tuk beriku petunjuk hal terbaik menurutNya, namun ku hanya bisa menyimpulkan jika ku masih bimbang. Dan sudahlah nyatanya aku terlalu sibuk memikirkan hal yang tak penting. Bukankah ku hanya perlu cukup dia orang yang baik saja dan lihatlatlah sekalipun dia miliki kekurangan dan dosa seperti halnya aku apakah dia merugikanku hingga saat ini, sungguh lihatlah dia, apakah dia merugikanku hingga saat ini. Dan kenapa ku masih meragukannya jika dia tidak pernah merugikanku. Ku rasa ku hanya perlu rasa nyaman, rasa selaras dan rasa-rasa lainnya yang membuat aku tidak hampa saat memikirkannya, saat di dekatnya. Tuhan beriku rasa yakin, rasa cinta, rasa optimis, rasa bahagia saat mendengar suaranya, melihat wajahnya, saat dekat dengannya, saat jauh darinya, saat memikirkannya. Jauhkan aku dari rasa benci, khawatir, ragu, membandingkan ... Dimana hal itulah yang membuat aku bimbang dan hampir tak percaya akan janjiMu. Dan beriku petunjuk hal yang sekiranya aku tuk sebaiknya menjauhinya, kuserahkan padaMu apapun terjadi, kelak Kau kan memberiku sebuah cerita entah itu yang membuat aku yakin untuk memilihnya atau menjauhinya.

Scattered Clouds, 24°C @ Jalan Mengger Girang No.34

Komentar