Langsung ke konten utama

Sungguh aku masih berhak kan! Bahwasanya sang pendosa ini masih memerlukanMu





 Jika ku tak usah lagi berharap agar ku tak lelah menanti, bukan begitu ku hanya bimbang dan tak tau cara agar ku bisa dengan mudah menggapai hal itu. Maaf bukan berarti aku memaksa, ku hanya ingin diriku sendiri, ku hanya ingin aku melakukan satu hal banyak hal tentang kebaikkan, namun Kau tau aku kembali lagi ke zona dosa dan aku tau diri, sungguh aku tak menyangka ku melakukan hal itu, sungguh serendah itukah aku berpikir, melihat dan terbiasa melakukan hal itu. Aku tak tau kenapa hal itu terjadi dan tertanam dalam pikiranku, aku tidak tau harus bagaimana untuk menghentikan hal itu. Oh Tuhan wajar jika Kau tak mengampuniku secara aku mengulang sesuatu yang biasa aku meminta maaf padaMu. Dan aku berhak, sungguh aku masih berhak kan! Bahwasanya sang pendosa ini masih memerlukanMu dalam hidup ini dalam setiap do'a yang ku panjatkan.
Oh Tuhan ku punya hari ini, saat ini, detik ini dan ku takkan pernah tau jatah hidupku bisa sampai dimana, maafkan aku karna rizki waktu yang Kau persembahkan padaku telah aku abaikan dalam kesia-siaan.

Komentar