Langsung ke konten utama

"Kenapa ini terjadi, apa hikmah di balik semua ini!!"


http://www.freeimages.com/photo/green-leafs-blue-skies-and-a-jetplane-1371588

Ya Allah ya robby, walaupun aku tau dia bukan siapa-siapa aku, bahkan hati ini tidak sepenuhnya untuknya, namun sebagai manusia aku perlu menolongnya di saat dia mengalami hal yang tak diinginkan, namun ketika dia begini lagi-begini lagi rasanya aku kesal dan ingin marah, kenapa dia begitu cerobohnya. Ya Allah kadang ku ingin bertanya padaMu "kenapa ini terjadi, apa hikmah di balik semua ini!!"

Aku tau dan harus sadar diri bahwasanya Kaulah sang pemberi dan berkuasa untuk mengambil kembali. Namun sebagai manusia, mengikhlaskan sesuatu yang pergi/hilang adalah sesuatu yang begitu berat dan perlu waktu untuk melepaskan hal itu.

Ya Allah semakin jelas akan keraguan ini, aku tau dari awal jika aku akan begini. Sungguh aku ingin sekali menghentikan semua ini. Namun hati lemahku tak ingin sedemikian.

Ya Allah terima kasih sebelumnya Kau beri dia keberlimpahan, dan Kau juga tau niat/isi hati terdalamnya untuk apa dia gunakan dari keberlimpahan tersebut. Ya Allah sekiranya ada hal/belum sempat dia berbagi dari keberlimpahan tersebut hingga saat Kau ambil kembali sebagian nikmat yang dia peroleh maka ampunilah dia yang belum tersadari. Ku mohon jika Kau berkehendak/mengijinkan apa yang sedang dia alami seperti halnya kehilangan sesuatu, aku mohon padaMu kembalikanlah sesuatu yang hilang itu padanya tentunya atas ijinMu.

Ya Allah terima kasih selalu ada pelajaran berarti di balik semua ini, terima kasih Kau uji dia yang otomatis mengakibatkan Kau mengujiku juga. Terima kasih Kau mengembalikan dan mengganti sesuatu yang hilang itu atas kuasaMu. Terima kasih Kau maha rohman dan rohiim dan maha kaya.

Clear Sky, 25°C @ Jalan Batumas VI

Komentar