Langsung ke konten utama

Aku disini menanti diriku sendiri


Untuk segala kekuranganku
Untuk segala kebiasaan burukku
Untuk segala kesulitanku
Untuk segala dosaku
Untuk segala bebanku
Untuk segala pertanggungjawabanku
...
Aku disini menanti diriku sendiri
Untuk mengubah, memperbaiki serta menahan diri
Semua kesialanku dan keberuntunganku ada di tangan ini

Do'a terbaik adalah bersyukur
Do'a terbaik adalah melakukan tindakan nyata
Do'a terbaik adalah mendo'akan orang lain
Jika aku masih khawatir, takut, ragu ... Tandanya aku masih belum baik-baik saja
Menantiku hingga lupa
Menantiku hingga tak peduli
Menantiku hingga waktu berlalu
Menantiku hingga tenang
...
Jika aku gagal, terjatuh, tak berkembang
Yang ku perlukan hanya aku bangkit kembali dengan membawa rasa tenang, dan apakah aku sanggup akan hal itu! ...

Komentar