Langsung ke konten utama

Ku ingin merasa bahagia itu saja


Ada saat dimana ku rasakan bahagia dengan alasan yang tak jelas mungkin tak ada alasan karna ku ingin merasa bahagia itu saja. Kau tau, apa benar rasa bahagia akan mendapatkan sesuatu hal yang membuat aku beruntung, sungguh apa yang kudapati adalah sesuatu yang membuatku takut, kaget, benci, sakit dan kenapa hal itu terjadi, apakah rasa bahagiaku itu palsu ataukah mengandung prasangka buruk sungguh aku tak pernah terpikirkan akan hal itu.
Seperti halnya saat ini ku rasakan bahagia karna ada perhatian dari sang ibu, dapat makanan gratis dan enak, ada keceriaan, merasa dibutuhkan, mendengarkan musik sambil menulis hingga saatnya tertidur ... Hal itu adalah beberapa hal yang membuatku bahagia yach bahagia, itu saja.
Hari demi hari
Waktu demi waktu
Menjauhi masa lalu
Dan inginkan masa depan yang lebih baik
Dan terkadang terlupakan
Untuk menikmati proses di hari ini
Ada saat aku ingin ada perubahan
Namun jika ku melakukan sikap yang sama
Bagaimana bisa perubahan itu terjadi
Kau tau ada satu hal
Jika aku melakukan hal yang salah secara rutin
Hingga sulit itu menjadi benar adanya
Siapa yang salah
Aku tak ingin menyalahkan siapapun
Dan aku tak ingin
Menjadi orang tertuduh itu
Yaitu si pendosa
Setiap saat aku memohon
Pada diriku sendiri
Dan Tuhan berikanku sebuah petunjuk
Jika ku perlu bersyukur
Melepaskan rasa inginku yang terlalu melekat
Serta mengikhlaskan sesuatu yang hilang
Mencoba memilih terdiam
Jika ku dihadapkan sesuatu yang tak mengenakkan
Dan ku ganti dengan hal seperti ini
Yaitu instropeksi melalui tulisan

Komentar