Langsung ke konten utama

Rasanya aku sedang menunggu sesuatu yang tidak biasa aku tunggu



Rasanya aku sedang menunggu sesuatu yang tidak biasa aku tunggu
Dan aku tak berharap agar aku benci dia saja
Hanya karna aku tak ingin menunggu sesuatu yang tidak jelas
Bukankah aku pernah mendo'akannya
Bukankah aku sudah mempersiapkan diri
Bukankah aku tak mengharapkan dia

Ya Tuhan ada apa dengan hati ini
Dari awal ku terlalu fokus untuknya
Kenapa Kau tunjukkan dan kirim dia
Sedangkan aku menemukan satu hal yang benar-benar tidak sempurna
Sesuatu yang tidak mungkin aku dan dia bersatu
Tapi aku tau hatinya
Prasangkaku tepat sekali
Bahwasanya dia beda
Ku harap Kau menjaganya
Ada rasa jika ku perlukah untuk mempersiapkan diri kehilangannya
Apakah aku jealous kembali jika dia dapatkan kebahagiaannya
Sungguh itu lebih baik, sangat baik
Hingga do'aku tersampaikan tepat sekali
Dan aku yakin tak apa
Karna kini aku tau ku hanya perlu ikhlas dan tetap mendo'akannya
Tuhan ku cinta dia
Sebagai sahabat
Dan ku sangat menghargainya
Jika dia pernah merasa untukku
Entahlah kini apa yang ada dalam hatinya
Mungkin dia kan menjauhiku
Karna tanpa sadari ku pernah melukainya
Maaf aku begini
Ku hanya berandai jika kau tau
Bahwa aku tak membencimu
Aku selalu mendo'akanmu
Sekalipun aku tak pernah mengenalimu
Kau tau kenapa aku mendo'akanmu
Karna disana ada tiupan cinta kasih
Yang merasuk ke dalam hati ini
Hingga ada saat aku menatapmu tanpa kau sadari
Dan ku berdo'a semoga hatimu selalu tenang dan bahagia

Komentar