Langsung ke konten utama

Banyak warna yang berbeda-beda


Banyak warna yang berbeda-beda dan aku melihatnya, mendengarkannya, merasakannya seolah langkah ini ingin mengikutimu namun aku bingung nyatanya pilihanku itu membuat aku terdiam sejenak dulu.
Disana penuh desakkan
Disana penuh nafsu
Disana ingin ada ke populeran
Disana butuh perhatian
...

Aku disini perlukan ketenangan
Aku disini mencari cara agar kau tak terlalu tersakiti olehku
Nyatanya aku dan kamu tak jauh beda
Karna terperangkap dalam kepalsuan dunia ini
Bukan ku bermaksud tak ingin apa-apa
Ku hanya terlalu banyak berpikir
Sebenarnya cara-cara yang kau beri tak ada yang salah
Kita hanya ingin bahagia
Disana banyak warna yang berbeda juga indah dan tampak selalu benar hingga saat aku masuk dalam lembahmu dan apa yang terjadi adalah sama saja
Ada hal yang kau bisa lihat dan rasakan
Ada hal yang tak bisa kau rasakan
Kau mengaku bisa melihat kesalahan dan dosa mereka
Kau tak merasakan dosa apa yang sedang kau lakukan
Tuhan sudah perlihatkanku banyak hal
Sesuai permintaan hati yang tak pernah diungkap
Karna Dia maha tau apa yang ada dalam hati
Dan aku disini terlalu biasa saja karna imanku berterbangan ke arah apa yang membuatku terkesima dan ku hanya bisa berkata kadang aku bingung kenapa semua ini terjadi dan aku disini iri akan satu hal ku hanya bisa memuji mereka "kamu orang baik, hingga Tuhan sangat sayang padamu"

Komentar