Langsung ke konten utama

Hingga saat aku berkata lagi "aku sudah terlambat"


Dan ada saat aku sibuk melihat kekuranganku, dosaku, kebodohanku ... Tanpa aku memperbaiki, mempelajari sesuatu, melakukan sesuatu ... Disana aku sudah menyia-nyiakan waktu yang diberikan Tuhan untukku hingga saat aku berkata lagi "aku sudah terlambat"
Jika ku memang menyadari hal itu
Ketika ku tau itu benar atau salah
Kenapa aku mematung lagi
Kenapa aku meratapi lagi
Kenapa aku terdiam tanpa melakukan hal yang baru
Apakah aku takut dan malu akan sesuatu?
Sungguh tunjukkanlah diri ini
Yang sanggupi melewati jalan yang penuh dengan hal yang tak pasti
Kau tau semua ini ilusi
Tak ada salahnya aku bermain didunia ilusi ini
Dengan penuh keceriaan seperti halnya anak-anak kecil yang selalu bermain dengan riang

Komentar