Langsung ke konten utama

Aku Pasti Bisa



         Takut dan sakit adalah dua hal yang tidak penting namun selalu hadir. Aku takut ini itu, setelah itu ketakutan tersebut menjadi kenyataan. Aku sakit ini itu, setelah hadir pikiran dengan sadar tanpa kesibukkan pikiran lain, bahwa hal ini sangat sakit, sampai menuju pikiran, otak, tubuh, aliran darah, sampai ketulang-tulangnya sangat terasa sakit. Aku mencoba beralih suasana pikiran agar aku tidak merasakan sakit sampai-sampai hati ini begitu terasa tak bisa menerima, bahwa yang kurasakan sampai menuju ulu hati yang tidak tahu kenapa hati dan pikiran ikut campur, padahal memang seluruh tubuh ini memang bersatu, urat-urat pun bukannya saling menyambung. Yach tapi pusatnya ada di pikiranku. Aku bisa pura-pura tidak sakit dan menjadikanku sibuk kepikiran lain bahwa hal ini adalah mimpi bukan kenyataan.
  Aku bisa, aku yakin, aku mampu, aku bertindak, aku belajar, aku berdo’a, aku berpikir, aku berharap, aku mengejar, aku melalui, aku melewati, aku merasakan, aku sabar, aku tenang, aku damai, aku berkorban, aku baik, aku cinta, aku tersenyum, aku bahagia, aku akan memiliki apa yang ku ingin dalam hidupku.
        Saat ini, bukan esok, bukan kemarin, bukan masa lalu, bukan alasan, bukan gara-gara, bukan menyesal, bukan karna siapa, bukan ini itu yang menjadi penyebab kenapa aku seperti ini, karna saat inilah aku aku akan menjadi apa yang ku pikirkan dan kulakukan saat ini.
        Apalagi, tak ada kata terlambat, tak ada yang tak mungkin, tak ada yang bisa menolong atau menghancurkan selain pikiranku sendiri. Aku harus berubah dan mengubah, aku harus menjadi diri sendiri dan belajar dari pengalaman diri sendiri dan orang lain. Jangan pernah lagi mengutuk diri sendiri dengan kata-kata buruk.
        Akan aku ciptakan sebuah semangat dari dalam diri, akan aku ciptakan bahagia bagi diri sendiri, akan aku ciptakan pikiran positif bagi diri dan orang lain, akan aku ciptakan keberuntungan akan  diriku sendiri, akan aku ciptakan kebahagiaan yang ku idamkan, akan aku ciptakan aku yang kreatif, akan aku ciptakan aku yang genius, akan aku ciptakan aku menjadi yang tercantik, akan aku ciptakan aku yang wangi, akan aku ciptakan sebuah lapangan pekerjaan, akan aku ciptakan sebuah lagu indah, akan aku ciptakan sebuah tulisan bermakna, akan aku ciptakan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya tentang karyaku. Akan aku buktikan  bahwa aku bisa dan mampu, bahwa aku memiliki potensi, bahwa tuhan memang sengaja menciptakanku agar aku menjadi penolong, bahwa aku contoh yang terbaik, bahwa  aku manusia berguna, bahwa aku tidak bodoh-bodoh amat, bahwa aku dicari menjadi seorang kreatif.
        Jika aku masih hidup dalam sebuah kesalahan, aku masih berdo’a yang sama. Aku yakin aku akan menemukan sebuah cara agar aku menjadi baik namun semoga apa yang kusadari bukan berawal dari hukuman dosa-dosaku di dunia.
        Walaupun aku masih mabuk kesalahan, aku pasti bisa mengubah kesalahan menjadi kebenaran asalkan aku semangat, yakin, bahagia, sabar, cinta, menerima, do’a baik, pikiran positif, semua pasti aku ubah kesalahanku menjadi kebaikkan. Aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku karna aku bisa, aku bisa, aku yakin bisa, aku pasti bisa, aku bisa, aku mampu, aku bisa, aku yakin, aku PD, aku berani, aku bisa, aku bisa

Komentar

Posting Komentar