Langsung ke konten utama

Aku masih disini



Aku masih disini
Dengan cerita yang sama
Dengan cerita yang baru
Dengan sendiriku
Dengan sepiku
Jika ku bertanya apa rasaku saat ini?
Ku hanya bingung, tak tahu lagi ...

Bayang-bayang itu selalu berbunyi dalam mimpiku, aku tidak tahu kenapa hal itu membayangiku. Kau tau begitu kenyangnya aku melewati duduk dibangku itu. Tuhan hanya kaulah tempatku bercurah hati sedari dulu dengan ku memohon suatu kebahagiaan dengan dikirimkan sahabat baik. Tuhan maafkanlah aku, karna ku menangis karna hal seperti ini. Tuhan kini ku sangat berterima kasih karna ku sudah melewati semua itu, tinggal ku jalani saat ini saja.
Aku masih disini dengan membawa nafasku.
Aku masih disini yang masih terkantuk-kantuk.
Aku masih disini yang selalu berharap menjadi orang baik.
Aku masih disini dengan segudang kesalahan yang belum jua di ubah.
...
Tuhan sesungguhnya ku sangat mencintaimu.
Tuhan sesungguhnya ku sangat mencintai ibuku.
Tuhan sesungguhnya ku sangat mencintai diriku sendiri.
Tuhan sesungguhnya ku sangat mencintai kucingku.
...
Aku masih disini yang belum jua menggerakkan tangan ini untuk kebaikkan.
Aku masih disini berharap hidupkan lebih semangat dan bergairah.

Komentar