Langsung ke konten utama

Thanks to morning



Ada dan masih ada petanda Tuhan memberiku modal waktu yang panjang. Terima kasihku untuk ini.
Apapun yang terjadi, apapun masalah yang ku terima, apapun kata-kata yang terdengar telah menyakitkan hatiku, terima kasih ku masih bertahan dan tak mencaci maki mereka. Terima kasih mungkin ini pedih namun kelak ku pahami arti lebih baik dari saatku ku masih merangkak sampai bisa ku berdiri di atas kakiku sendiri.
Terima kasih kau percayakan aku tuk miliki harta, mungkin kaupun mengambil kembali dan aku hanya perlu mengetahui bahwa semua ini hanya sekedar pinjaman.
Terima kasih nasibku lebih baik dari mereka hingga begitu nyenyaknya tidurku, hingga tak khawatir esokkan makan apa.
Terima kasih dibalik kekurangan ada kelebihan hingga ku bisa mengurangi dan berhati-hati dalam menghadapi kesombongan.
Terima kasih aku tenang, ada saat dimana ku menanti satu hal agar aku kuat dan sabar dan pada akhirnya dan nyatanya aku tenang setelah hadapi penantian yang hampir pikiranku meledak.
Terima kasih ya Allah hingga ada saat ku lebih bisa menerima aku adanya, mungkin ia ku bisa dengan jelas apa kekuranganku namun aku sayang dan kan selalu sayang aku yang sebenarnya ku tak terlalu jahat, ku yakin ku bisa menjadi orang yang berguna dan tak peduli apa kata orang.
Thanks to morning yach mungkin tubuh ini tampak lelah dan ku tak bisa membedakan apakah aku sedang malas, rileks atau karna ada gangguan pencernaan yang membuatku tampak lemas dan sedikit pusing.
Terima kasih kelak tahun esokkan selalu ada kejutan baru, mungkin ia rejeki lebih mengalir deras disertai jodoh yang baik hati yang pandai bersyukur. Amiin.

Komentar