Langsung ke konten utama

Ingin ku akhiri semua ini



Ingin ku akhiri semua ini
Tanpa alasan lagi, bisakah?
Aku hanya perlu mengerti dan memahami, bagaimana caranya agar ku bisa semangat tuk berjalan dan tak peduli ku terjatuh dan terjatuh. Sebagaimana ku tak lelah mencapai finis dalam sebuah permainan.
Tuhan ketika hidupku sudah akut dalam bersikap salah, sesungguhnya aku lelah tuk bisa memperbaiki diri yang tak kunjung benar. Tuhan bukan ku bermaksud tuk dapati hukumanmu, aku hanya ingin menemukan jalan yang sampai ke dalam hati, hingga akhirnya ku mampu tenang dan damai setiap ingatMu, setiap ibadahku.
Ingin ku akhiri semua ini. Sepiku, khawatirku, takutku, benciku, was-wasku, marahku ... Ingin ku akhiri penyakit hati, penyakit fisik ini. Ingin ku akhiri kebiasaan buruk ini, ingin ku akhiri rasa kantukku dipagi hari, ingin ku akhiri malasku, ingin ku akhiri gengsiku ...
Tuhan bantu aku tuk mencapai kebaikkan, bantu aku tuk jadi manusia yang ikhlas dalam setiap masalah yang ada, baik itu kebahagiaan atau dalam kesedihan. Tuhan bantu aku tuk bisa bersabar menghadapi manusia-manusia yang tak nyaman didalam hati ini bila ku melihatnya, mendengarnya ...

Komentar