Langsung ke konten utama

Titik jenuh



Ada disaat dimana aku berada di titik jenuh, dimana ada perasaan yang bercampur aduk antara apakah aku harus senang atau sedih dimana semakin tak jelas arah tujuan hidupku kemana. Sungguh aku tak ingin jenuh dimana ku bosan beraktivitas yang sama, melihat orang yang sama, mengantuk lagi, sakit lagi, gogoleran lagi ...
Lupakanlah rasa itu, maka ingatlah masa dimana aku begitu sulit berada seperti saat ini yaitu miliki ide, semangat serta masa bodoh terhadap hasilnya ...
Maafkanlah aku ya Robb yang lupa akan nikmatmu yang semakin berlimpah, kini kusadari aku hanya perlu mensyukuri yang sudah ada, tetaplah lanjutkan hidup, tak usah memikirkan hal-hal yang membuat khawatir apalagi ragu karna hal-hal seperti itulah yang membuat produktifitas hidupku semakin tersumbat. Maka lanjutkan seperti biasa dimana aku tak peduli apa hasilnya dibalik kerja kerasku. Karna hasil tak pernah mengkhianati sebuah proses, jangan tuk tidak membandingkan dengan mereka yang membuatku terasa buntu lagi karna waktuku habis tuk memikirkan mereka, maka fokuslah pada diri sendiri.

Komentar