Langsung ke konten utama

Sebelum tidur



Apa yang bisa aku lakukan hingga saatnya ku pergi menutup mata untuk sementara. Terima kasih tuk sang pemberi nafas ini, aku mati lalu aku dihidupkan kembali, walau kuisi hari dengan penuh kesia-siaan namun Tuhan tetap memberiku rizki, sesungguhnya aku malu, namun sayang rasa malu ini belum jua kuubah tuk menjadi manusia yang bermanfaat.
Tuhan entah apa atau terbuat dari apa hati ini, karna aku tau ada sisi jahat dari setiap bisik tersembunyiku, dan bukan ku bermaksud ku mencela dan membenci akan diriku sendiri namun ada rasa aneh dan sangat aneh saja ... Dan kau maha mengetahui ...
Untuk itu aku mohon ampunilah aku yang selalu bersikap salah dan beri aku petunjuk agar ku selalu menjadi orang yang selalu ikhlas akan semua ini terlebih jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur. Amiin.

Komentar