Langsung ke konten utama

Hingga aku sanggup melupakannya




Hingga aku sanggup melupakannya ketika waktu menjauhi hari dimana ku terlalu memikirkannya
Hingga aku sanggup melupakannya ketika cerita baru menggantikan cerita diantara kita
Biarlah kenangan hanya tinggal kenangan
Pergilah kenangan dengan membawa harapan yang lebih baik
Entah mungkin kita berjumpa kembali dalam nyata
Atau entah mungkin kita berjumpa kembali hanya dalam bayangan masa lalu
Asal kau tau, begitu beratnya aku untuk bisa melupakanmu
Biarlah hal itu hanya aku dan Tuhan yang tau
Aku tak mungkin berdusta apakah aku menyukaimu atau membencimu
Yang jelas pikiran ini terlalu penuh dengan bayangan wajahmu
Hingga saat aku ingin melepaskanmu walau hati lagi-lagi berkata sulit
Yach kini ku bisa melupakanmu ketika waktu menjauhi cerita kita dan aku bahagia dengan cerita baruku begitu juga kau — Moderate Rain, 22°C

Komentar