Langsung ke konten utama

Jikapun itu memang takdir, sudah pasti kita berjumpa lagi antara sengaja atau tidak sengaja


Sungguh jikapun itu memang takdir, sudah pasti kita berjumpa lagi antara sengaja atau tidak sengaja, walau begitu hari ini ku ingin sekali berjumpa namun keadaan membuat aku enggan berjumpa, kau tau sebenarnya ini hanya ilusi dan ku tak berharap banyak seperti yang ada dalam bayangan palsu ini. Sungguh jika Tuhan mengijinkan kita pasti berjumpa. Tapi Tuhan maha tau atas rasa ini. Dia mengijinkan jika aku memang tampak siap. Kau tau aku menciptakan kebetulan dan Tuhan ijinkan namun jangan harap hal itu terjadi jika aku terlalu berharap yach segala hal bisa terjadi atas dasar ku tak terlalu mengharap terlebih ku ingin melupa, sungguh kelak jika aku berjumpa dengannya semoga ku sudah siapkan mental ini, bisa jadi dia sangat-sangat bahagia dengan kehidupan barunya yach semoga aku siap.
Ku mengira jika rencana ini akan pergi sebagai angan-angan saja, tapi aku salah, nyatanya hal itu akan terulang lagi, sungguh bolehkah aku berfoya-foya lagi dimana keadaan tak seharusnya mengikuti hal itu, sungguh saat aku ingin menghindari hal itu aku berdusta lagi namun aku tak pandai. Jikapun ini terjadi semoga kemudahan berpihak padaku, siapa tau ku temukan satu hal yang membuatku berkata "sungguh ini ajaib"
Tuhan, aku tau jika ini salah, yach perasaan yang mengikutiku ini ku anggap salah dan aku tak ingin berharap ku bisa berjumpa dengannya, aku takut di antara aku dan dia terjadi hal yang tak diinginkan seperti halnya perasaan yang ku miliki ini yaitu bayangan palsu yang membuatku tersenyum. Tak bisakah aku tersenyum dalam bayangan nyata!
Kini ku hanya miliki sebuah semoga tuk rencana yang pernah ku inginkan ini dimana saat ini keadaan tak memungkinkan hal itu. "Semoga seperti biasa Tuhan memberiku keberlimpahan dan kesehatan serta keselamatan". Amiin
Sampai jumpa hingga saat ku tak terlalu berharap lagi, moga perasaan seperti itu benar adanya, moga hati tetap enjoy aja dech. Tuhan sudah terlalu baik padaku, jadi untuk apa ku memaksanya apalagi menyalahkannya. Kembali lagi enjoy aja seperti biasa karna nyatanya aku baik-baik saja. Terima kasih Tuhan atas segala hal yang tertuju padaku, dan ku tak apa jika ada hal-hal yang membuat aku malu lagi namun mengesankan bagi yang melihatnya. — Scattered Clouds, 21°C

Komentar