Langsung ke konten utama

Tuhan telah memberi apa yang ku harap sesuai takaran kesungguhanku, bahagiaku, syukurku




Seberapa besar keinginan itu
Seberapa besar keyakinan itu akan harapan yang mungkin tercapai
Seberapa ragu akan harapan yang mungkin tercapai
Apa yang ku rasa ketika ku berkata "begitu sulitnya ..."
Apa yang ku rasa ketika ku berkata "begitu mudahnya ..."
Sulit dan mudah adalah satu paket
Dan ku tak mungkin menghilangkan salah satunya dengan kecuali aku sanggup mengurangi, melebihi ...
Ada hal yang sudah tercapai keinginan itu di saat aku begitu lama menanti, berdo'a, berharap amat sangat hingga hati tak pernah tenang
Dan hal itu datang ketika aku melakukan berbagai upaya dan fokus pada satu hal
Tuhan telah memberi apa yang ku harap sesuai takaran kesungguhanku, bahagiaku, syukurku
Dengan segala waktu yang aku tempuh 

Dan ku sibuk memikirkan bagaimana caranya aku miliki hal itu
Apa yang ku temukan dari semua yang pernah aku cari itu
Perubahan itu pasti ada
Walau terlambat, aku bersyukur ada beberapa hal yang membuat aku merasakan apa yang pernah aku harapkan
Dan kini aku masih berjuang miliki harapan itu
Kini aku tau, aku hidup penuh rasa yang terlalu mengharap
Sungguh beri aku cara yang membuat aku paham ...

Tuhan Kau maha tau apa yang ada dalam hati
Kau maha tau yang terbaik untukku seperti apa
Dan kau juga tau titik kelemahan dan kelebihanku
Kini ku serahkan padaMu, untuk segala urusanku
Aku tau harapan-harapan itu belum mati
Jujur aku ingin menjadi lebih baik 

Sungguh aku ingin menghentikan semua-semua yang pernah aku anggap sulit — Moderate Rain, 22°C

Komentar

Posting Komentar