Langsung ke konten utama

Tuhan sudah terlalu baik padaku


Tuhan sudah terlalu baik padaku
Apakah ku sadari akan hal itu
Tuhan sudah terlalu baik padaku
Sudah yakinkah aku akan hal itu
Jika memang aku percaya jika Tuhan sudah terlalu baik padaku
Pastikan rasa yang ada dalam lubuk ini dipenuhi dengan rasa syukur bukan sesuatu yang membuat aku gelisah

Tuhan sudah terlalu baik padaku
Untuk nafasku, untuk kesehatanku, untuk seluruh organ dalam tubuh ini yang masih berfungsi dengan baik, untuk penglihatanku, untuk pendengaranku, untuk akal ini ... Dan untuk semua hal yang tertuju padaku adalah hadiah sang maha pengasih dan penyayangnya padaku.
Tuhan sudah terlalu baik padaku
Ada saat Dia memberi kemudian Dia ambil kembali (yang terbaik hanya Dia yang tau)
Ada saat aku sakit kemudian Dia sembuhkan
Ada saat aku bertanya Dia menjawab dengan caranya
Ada saat aku lelah meminta Dia tetap memberi
Ada saat aku bingung Dia memberiku petunjuk
Ada saat ku tau diri banyak dosa Dia tetap memberiku rizki dan nikmat lainnya secara konsisten
Ada saat kami berdo'a dan Tuhan jawab dengan sebuah musibah (yang terbaik hanya Dia yang tau)
...
Kau tau, yang terbaik hanya Dia yang tau.
Ada saat aku melewati guncangan, ketakutan, kekhawatiran, gelisah, kesulitan ...
Dalam waktu yang lama
Hingga saat waktu tak pernah mengingkari janjinya
Karna waktu yang tepatlah yang sanggup menjawab di saat aku benar-benar siap menerima hal itu yaitu saat Tuhan pahamkan aku, kenapa hal itu terjadi
Hingga semua ada pelajaran berarti untukku — Broken Clouds, 21°C @ Bandung

Komentar