Langsung ke konten utama

Akibat hasil dari pikiranku dan pilihanku sendiri



Kau tau saat ku lihat mu begitu meragukanku
Kau tampak menyedihkan bahkan membuatku takut
Ketika prasangka awalku saja sudah begitu
Bagaimana bisa aku lewati bersamamu jika rasaku untukmu begitu menyesakkan hati
Oh Tuhan, aku tau dari awal ku sudah mencium ketidak nyamanan dalam hati
Entah itu karna ilusiku, prasangka burukku atau mungkin suara hati dari petunjukMu ...
Dan nyatanya kebimbangan itu masih melekat dalam hati
Dan aku berusaha sekuat hati tuk bisa berpikir positifpun butuh ekstra yang kuat
Sungguh bagaimana bisa aku menghadapinya
Jika hatiku dipenuhi dengan benci
Oh Tuhan, dan lagi bukan ku bermaksud menyalahkanMu
Aku tau ini adalah sebuah akibat hasil dari pikiranku dan pilihanku sendiri
Namun bagaimanapun aku selalu melibatkanMu dari setiap do'aku
Dan aku tak tahu pasti
Bagaimana caranya aku meredamkan semua ini
Oh Tuhan, yang maha tau akan segala kondisi hati ini
Terkadang ku ingin melanjutkan dan terkadang juga ku ingin menghentikan semua ini
Dan ku pernah melakukan kedua hal tersebut
Tapi sungguh aku tak sanggup untuk bisa menyakitinya karna alasanku yang begitu tak mendasar
Oh Tuhan, Kau tau jika ia tak baik untukku ku mohon mudahkanlah aku dan dia tuk bisa melepaskan, mengikhlaskan dan tak melanjutkan untuk selamanya
Namun kenapa waktu begitu tampak sia-sia
Sekedar aku ingin menatapnya, berbicara dengannya
Oh Tuhan, Kau maha tau jalan cerita ini mau di bawa kemana menuju arah yang lebih baik
Sungguh beri aku dan dia petunjuk yang meyakinkan
Bahwa kita bisa bersatu atau berpisah
Atas kehendakMu yach atas kehendakMu
Ku mohon semoga keputusan berakhir cepat dalam keadaan baik-baik saja.

Komentar