Langsung ke konten utama

Maafkanlah aku yang telah menyia-nyiakan waktu







Aku bersyukur akan diri ini
Setidaknya yach setidaknya
Ada satu hal yang bisa aku lakukan
Minimal tuk diriku sendiri
Entah hilang kemana rasa itu
Rasa semangat dalam menjemput sesuatu yang ku suka
Entahlah bagaimana bisa 

Aku kehilangan diriku sendiri
Ya Allah yang maha kaya, maha rohman dan rohiim serta maha pengampun
Maafkanlah aku yang telah menyia-nyiakan waktu masa mudaku tuk memikirkan hal yang tak penting serta tiadanya gairahnya hidup tuk lebih baik
Aku tau ini salah
Dengan sadarnya aku tau ini tak baik
Sungguh siapa juga yang mau
Hidup dalam kesia-siaan
Dan ku berharap ada satu hal yang membuatku berubah tuk lebih baik
Hanya Kau yang tau
Kelak Kau beriku cerita baru
Yang kan membawaku tuk sibuk yang lebih bermanfaat. Amiin.

Komentar