Langsung ke konten utama

Karna bagaimanapun menyakiti takkan bisa membuatku tenang



Hari ini, saat ini, detik ini
Bisakah aku merasakannya
Anugrah waktu yang Tuhan beri untukku
Hingga saat ku rasakan nafas ini
Serta tentramnya perasaan ini
Terima kasih, Kau tetap rohman dan rohim
Hingga saat hati ini begitu di penuhi dengan cinta dan kasih sayang


Ya Tuhan
Ketika keadaan hati yang selalu berubah-ubah ini
Ku mohon tiupkanlah selalu hatiku dengan rohman rohimMu
Agar aku tetap bisa mencintai dia, mereka, aku dan Kau sang maha berkehendak

Tuhan
Yang lebih mengetahui jalan terbaik untukku
Disini ku dapati hal yang membingungkan dan sulit percaya atas prasangkaku selama ini
Sungguh ku hanya bisa bertanya-tanya
Ada apa dengannya
Apakah dia mengidap amnesia
Hingga lupa apa yang ia ucap sendiri
Dan lupa aku pernah marah karna apa

Oh Tuhan
Yang maha tau akan segalanya
Berilah aku cerita baru
Yang membuat hati dan pikiran ini lega dan yakin
Bukankah Kau tau kenapa aku berusaha untuk bisa mempertahankannya
Karna aku ingin mencoba melihat kebaikan-kebaikan yang ada dalam dirinya
Dan kelak jika Kau mengijinkan aku dan dia pasti bersatu

Oh Tuhan
Ketika hati ini masih dalam dilema
Ku hanya bisa apa
Yang terkadang hanya bisa menunggu sesuatu yang kadang membuat aku tampak bodoh yach tampak bodoh
Karna pilihanku selalu tak sesuai harapan
Dan aku merasa perlu bertanggung jawab
Karna bagaimanapun menyakiti takkan bisa membuatku tenang

Oh Tuhan
Ku belum bisa mencintainya sepenuh hati
Karna aku belum bisa melihatnya secara jelas akan dia yang sebenarnya
Namun saat ku berdo'a agar Kau tunjukkan apa yang terbaik
Ku hanya bisa melihat keburukkan-keburukkannya
Hingga saat aku dibuat untuk merasa benci saja di waktu itu

Oh Tuhan
Apakah dia seorang manusia munafik
Yang tak ada bedanya dengan mereka yang pernah aku kenal
Namun hati dan pikiran ini
Selalu menganggap jika dia orang baik
Namun disisi lain aku membencinya
Karna apa yang terucap tak sesuai dengan realita

Oh Tuhan
Yang maha tau segalanya
Dan hati ini kan selalu ku jaga
Tuk tak bisa terlalu mencintainya
Karna aku tau jika ku kelak membencinya
Jika kelak dia bukan yang terbaik
Jika kelak ku tau tabiat buruknya
Jika kelak ku tak pernah nyaman dengannya
...
Ku ingin mudah bisa melepasnya dari pikiranku
Ku ingin tak terlalu tersakiti
Dan ku tak ingin terlalu berharap padanya
Biarlah ku serahkan semua padaMu
Dan kini ku mencoba dan berusaha mengikuti alurnya
Apakah kelak dia tetap setia untukku
Apakah kelak jika dia sesuai apa yang ku prasangkakan perihal kebaikkannya
...
Jikapun tidak
Seperti biasa ku hanya bisa berkata "ku tak apa"
Karna ku setidaknya dan sedikitnya mempersiapkan mental ini
Light Rain, 19°C @ Jalan Batumas II

Komentar