Langsung ke konten utama

Tuhan tunjukan kasih sayangnya lewat cerita baru



Ada satu peristiwa dimana mungkin hal itu tak terkira balasan dari sebuah sebab yang telah mungkin aku, kau, mereka ciptakan sendiri baik sengaja atau tidak sengaja, adakah pelajaran berharga di dalamnya dan mungkin ini pengalamanmu atau pengalamanku.

Ada banyak yang sudah terlewati begitu saja dari sebuah perjalanan hidup ini, mungkin ia aku tak menyadari jika ada satu hal yang begitu pahit kita terima namun ketika hati tulus untuk menerima semua itu, sungguh Tuhan tunjukan kasih sayangnya lewat cerita baru yang kan membawaku pada hal-hal yang membuatku semakin beruntung.

Tunggu aku, biarlah aku amati kembali dari setiap hal yang sesungguhnya mudah sekali terlupakan, terlewati, terabaikan ... Karna disana Tuhan sudah siapkan sebuah cerita baru, kejutan baru dimana hal itu adalah kunci yang kan menolongku disaat aku memang membutuhkan hal itu.

Hingga saat biarlah apapun yang tertuju padaku, sungguh ku ingin sekali berhati-hati untuk hatiku, pikiranku, mulut ini, tangan ini, mata ini, pendengaran ini ... Yach tingkah laku ini yang terkadang sulit terjaga dengan baik. Ku mohon bahagiakan mereka walau ku tak tahu siapa mereka, rasakan ketulusanku tuk bahagiakan mereka lewat do'aku dalam hati, lewat pemberian dari tangan ini, lewat senyuman ini, lewat diam ini tuk menjaga perasaannya ...

Sungguh aku tulus setulusnya jika aku mencintai mereka makhluk ciptaan Tuhan. Terima kasih tuk segala peristiwa, pengalaman hidup melalui mereka-mereka yang pernah hadir dan tertuju padaku, dengan keberagaman keunikan mereka baik membuat hatiku sakit atau bahagia karna bagaimanapun hal itu adalah hadiah cerita yang Kau hadirkan untukku dan juga cerita sebab yang ku lakukan sendiri lewat tingkah lakuku ini entah itu berbuah kebaikkan atau dosa. — Few Clouds, 21°C @ Bandung

Komentar