Langsung ke konten utama

Hei, Si bodoh ini akan menua dengan membawa perasaan berharap



Apapun yang terjadi
Yach apapun yang terjadi
Adalah atas kehendakNya
Kenapa hal itu terjadi
Karna aku yang memilih hal itu
Sungguh prasangka ini berubah-ubah
Dari benci menjadi cinta
Dari cinta menjadi benci
Oh Tuhan, apakah Kau sedang membolak-balikkan hati kami
Hingga kami tampak sulit bersatu
Oh Tuhan beri aku petunjuk
Dan pahamkan aku
Kenapa hal ini begitu sulit untuk diperjelas
Aku disini menjadi orang bodoh lagi
Apalagi dia berkata tuk menunggu lebih lama lagi
Hei, si bodoh ini akan menua dengan membawa perasaan berharap
Oh Tuhan, ku ingin mencari alasan terbaik
Agar ku bisa berprasangka baik akan masalah ini
Sungguh aku yakin ada hikmah di balik semua ini.


 — Light Rain, 20°C @ Bandung

Komentar