Langsung ke konten utama

Prasangka burukku sedang menyapa cerita baruku ini



Apakah ini sebuah mimpi lagi
Apakah aku benar-benar baik-baik saja
Cerita apa lagi yang Kau hadiahkan padaku
Sungguh aku tak paham
Hingga saat aku seperti orang bodoh lagi
Yang hanya bisa berkata "tak apa-apa"
Oh Tuhan, prasangka burukku sedang menyapa cerita baruku ini
Karna aku tak tahu ada apa dengan semua ini
Oh Tuhan, maafkan aku
Perkiraanku lagi-lagi tak sesuai harapan
Oh Tuhan, beri aku petunjuk
Tuk hentikan semua keraguan ini
Oh Tuhan, maafkan aku
Nyatanya hatiku banyak bertanya kenapa
Dan kesulitan dalam mempercayainya
Oh Tuhan, apapun yang terjadi ku serahkan padaMu
Dan aku ikhlas menerima perasaan gelisah ini
Aku ikhlas menerima cerita baru ini
Aku ikhlas menerima diriku sendiri
Aku ikhlas menerima sikapku ini
Terima kasih Kau menjawab dari setiap rasa ini
Sungguh terima kasih
Nyatanya cerita hidupku berakhir baik-baik saja


 — Light Rain, 19°C @ Wates

Komentar