Langsung ke konten utama

Entahlah hanya tinggal entahlah ...


Entahlah hanya tinggal entahlah
Semua terlihat samar dan tak pasti
Dan aku untuk sementara waktu
Kehilangan gairahku
Biarlah seperti itu
Hingga saat
Pelan tapi pasti
Ku sapa waktuku lebih baik lagi


Entahlah harapan itu sirna atau tidak
Aku tak ingin terlalu berlebihan
Dalam menggenggam apa yang diharap
Aku tau walau aku sanggup berkata sedemikian
Namun rasa ini tak bisa berbohong
Nyatanya aku berpura-pura
Aku benar-benar menginginkan hal itu
Tapi aku tak bisa berkata
Hingga saat entahlah yang aku miliki
Karna ketidak jelasan apa yang terlihat

Esok esok dan esok
Tampak ku seperti menanti
Namun mati dalam upaya
Bagaimana bisa Tuhan mengabulkan
Jika aku seperti sedemikian

Ada suatu hari
Yang mungkin entahlah
Menjadi nyata atau tidak
Yang jelas aku kan ciptakan
Hal itu terjadi lewati upaya nyataku
Dan kesungguhanku harus nyata dan terbukti
Serta tak peduli jika ini melelahkan
Atau mungkin tampak tak ada gunanya
Yang penting aku melakukan sebuah tindakan
Tuk meraih apa yang menjadi harapanku
Dan lihatlah apa yang terjadi
Dan sudah tentu Tuhan maha adil
Dan aku percaya akan hal itu

Komentar